oleh

Polres Mukomuko Gelar Deklarasi Pilkada Serentak tahun 2020

Mukomuko.seribufakta.com – Kegiatan Deklarasi aman covid-19 Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Mukomuko, Kamis 10/9/2020 kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Bundaran Kabupaten Mukomuko.

Adapun Isi Deklarasi yaitu:
Mematuhi protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada yang telah ditetapkan, mengedukasikan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, bersama-sama mewujudkan Kabupaten Mukomuko yang sehat dan aman dari Covid-19

Tampak hadir dalam acara ini adalah bupati Mukomuko, ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko,Kajari Mukomuko (diwakili), sekda Kab. Mukomuko,
Ketua PN Mukomuko, ketua PA Mukomuko, ketua KPU Mukomuko,
ketua Bawaslu (diwakili), para kadis yang terkait dalam gugus tugas Covid-19 Mukomuko, lurah Koto Jaya Kab. Mukomuko.

Sedangkan tim pemenangan paslon yang hadir antara lain :tim pemenangan Huda-Rahmadi, tim pemenangan paslon Sapuan-Wasri dan tim Pendukung dari masing-masing Paslon.

Selain itu selama kegiatan berlangsung dilakukan Pamturlalin oleh Sat Lantas Polres Mukomuko.

Dan sebelum kegiatan berlangsung dilakukan sosialisasi protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) oleh satgas 3 penanganan aman Covid-19 dan satgas pencegahan aman nusa II polres Mukomuko.

Juga dilaksanakan pembagian masker sebanyak 20.000 buah masker yang di bagikan di beberapa titik di Wilayah hukum polres Mukomuko yaitu di sekitaran lapangan merdeka kecamatan kota Mukomuko yaitu :kelurahan Bandar Ratu, Simpang SPBU Mukomuko, kelurahan Ujung Padang dan diberbagai titik lainnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed