oleh

Polres Mukomuko Polda Bengkulu Distribusikan Sembako bagi Masyarkat Terdampak Covid-19

Mukomuko.seribufakta.com – Pada Hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020, sekira pukul 08.00 Wib s/d Selesai Telah Dilaksanakan Kegiatan Pendistribusian Bansos Berupa Beras Sebanyak 20 Karung dan Alkes Berupa Masker sebanyak 200 Buah kepada Warga Dampak Covid-19 Diwilayah Hukum Polres Mukomuko.

Pendistribusian Beras ini dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Mukomuko di wilayah SP.6 Kec. Air Manjunto

Pembagian sembako berupa beras yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi,SH.,S.IK.,MH melalui Kabag Sumda Polres Mukomuko Kompol Subani

Bansos sembako yang dibagikan berupa beras sebanyak 20 karung Beras Kepada Warga dan Alkes Berupa Masker sebanyak 200 Buah diberikan kepada Pondok Pesantren di Desa Sido Makmur Sp.2 Kec. Air Manjunto.

Dalam Kesempatan ini Kapolres Mukomuko melalui Kabag Sumda Polres Mukomuko Menyampaikan, Pendistribusian Beras Ini Merupakan Wujud Kepedulian Polri Terhadap Warga Yang dampak Covid-19 Dan Kami Ikut Peduli Apa Yang Dirasakan Oleh Masyarakat, Serta Juga Mengimbau Kepada Masyarakat Terutama Yang Bekerja Di Luar Untuk Tetap Menjaga Kebersihan, Rutin Cuci Tangan, Menggunakan Masker Serta Menjaga Jarak Saat Bekerja.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed