oleh

Polres Mukomuko Siapkan Rumah Isolasi bagi Anggota

Mukomuko.seribufakta.com – Jum’at (16/07) akhir-akhir ini jumlah pasien covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Mukomuko mengalami peningkatan,hal tersebut sangatlah menghawatirkan di semua lini kehidupan.beberapa langkah dan tindakan pun cepat di lakukan.

Di lingkup Polres Mukomuko, Polda Bengkulu, Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian Resort (Polres)Mukomuko,Polda Bengkulu telah menyiapkan rumah untuk isolasi bagi para anggota dan keluarga besar Polres Mukomuko yang terpapar covid-19.kamis(15/07)kemaren.

Kita telah menyiapkan tempat untuk isolasi bagi para anggota dan keluarga besar Polres Mukomuko yang positif covid-19, Asrama Polres ini kami sulap menjadi rumah untuk tempat isolasi pasien covid-19.

Dan untuk saat ini baru delapan kamar yg tersedia dan bisa di huni untuk 16 orang.Ujar kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi.

Lebih lanjut beliau mngatakan, rumah asrama yang kita sulap menjadi rumah isolasi bagi para anggota yang positif covid-19 ini juga sudah di lengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung,di antaranya berupa tempat tidur, kamar mandi,ruang makan ruang tempat bersantai yang di lengkapi dengan televisi dan jaringan internet serta lokasi untuk berjemur dan berolahraga bagi para anggota yang positif covid-19.ujarnya.

Selain itu beliau mngatakan pihaknya juga selalu melayani para pasien yang isolasi setiap hari dengan cara menyiapkan makanan yang bergizi pada pagi,siang dan malam hari juga menyiapkan makanan yang bergizi, pihaknya juga selalu menyediakan obat bagi para anggota yang positif covid-19.

Dan untuk sarana komunikasi,kami membuat WhatsApp group khusus untuk para anggota yang sedang menjalani isolasi mandiri serta untuk konsultasi dengan dokter,kami juga sudah menyiapkan akses khusus secara online.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed