oleh

Polres Mukomuko Sosialisasikan Bahaya Narkotika

Mukomuko.seribufakta.com – Polres Mukomuko melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkotika kepada siswa siswi SMP IT Al-Kautsar acara berlangsung di aula kantor polres Mukomuko,Kamis 21/11.

Waka polres Kompol Tigor Lubis,S.Pd.MM menyampaikan materi tentang bahaya Narkoba dan menghimbau kpada pelajar agar tidak menggunakan jenis narkoba apapun karena narkoba bisa merusak generasi bangsa ‘pungkasnya’. sosialisasi tentang narkoba di lanjutkan oleh Bripka.K.Bate’e di dampingi Bripka,A.Siagian untuk memberikan penjelasan tentang jenis-jenis narkoba dan bahaya/dampak yang  ditimbulkan seperti Ganja(canabis sativa).menyebabkan pengguna ingin makan terus dan merasa tenang,jenis shabu(Amphetamin)pengguna jadi kuat dan merasa kenyang,jenis tembakau cap Gorilla penggunanya berhalusinasi,jenis Flakka pnggunanya seperti: zombie,jenis jamur tahi sapi.

Pada kesempatan ini pula  Kabag sumda polres Mukomuko Kompol.Subani menyampaikan kita semua berharap dan mengharapkan untuk adik-adik kita dan anak-anak kita pelajar khususnya jagan sekali kali mencoba mengkonsumsi barang haram tersrbut.Dan diharapakan  peran orang tua sangatlah penting untuk selalu menjaga dan mengawasi pergaulan putra putri kita.

Dalam kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Waka polres Mukomuko, personil Sat Binmas polres Mukomuko,Guru SMP IT.Al-Kautsar kabupaten Mukomuko dan para siswa siswi SMP IT.al’kautsar yang sangat antusias mengikuti dan mendengarkan para pemateri.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed