oleh

Polres Seluma Distribusikan Kotak Suara Menuju Desa Terpencil

Seluma.seribufakta .com – Senin 6/12/2020/ di mulai pada pukul 6.30 Wib polres Seluma memditri busikan alat-alat persiapan pemilu tahun 2020 dan akan didistribusikan pada bulan ini yang akan di laksanakan pada hari Rabu 9/12/2020 dan di gelar pada pemilihan serentak di desa dan kecamatan se-Kabupaten Seluma guna untuk melaksanakan pemilihan calon bupati dan wakil bupati periode tahun 2021 sampai tahun 2025.

Pihak kepolisian polres seluma
siap membantu mendistribusikan alat alat pemilu demi untuk pemerintah Kabupaten Seluma dan membatu masyarakat agar dapat memilih calon pemimpin daerah Kabupaten Seluma yang kita cintai ini.

Dan polres Seluma melaui jajaran kepolisian dan anggotanya siap mendistribusikan kotak suara dan lain lain menuju desa Suban demi untuk lancarnya pesta demokrasi di kabupaten Seluma ini.

Adapun jajaran polres Seluma yang membawa alat pencoblosan antara lain: Bripka Andri,Andika (Bripka Romika Putra) dalamnrangka tugas untuk membawa alat pemilihan umum Pilgub dan Pilbup Kabupaten Seluma serta jajaran anggota kepolisian Seluma tanpa kenal lelah dan semangat yang di bantu oleh TNI dan keamanan lainya.

Kabupaten Seluma bagi di daerah yang pendalaman menempuh jalan sulit dan berlumpur jajaran anggota TNI polri bersatu dan bekerja sama mendtribusikan alat untuk pemilihan umum Pilgub dan Pilbup ) di daerah terpencil di kabupaten seluma.

Semua masyarakat Seluma Mendokan kepada jajaran anggota TNI polri semoga selamat sampai di tempat tujuan demi untuk melaksanakan tugas yang mulia dan rekan-rekan semua ikut bertugas di lokasi itu dan semoga Allah melindungi semua yang sedang berjuang membawa alat alat pemilu yang akan di laksakan pemilihan umum Pilgub dan Pilbup Seluma Rabu 9/12/2020/ di kabupaten Seluma.semoga yang bertugas di beri kekuatan dan kesehatan oleh Alloh demikian tanggapan masyarakat kabupaten seluma.

Polres Seluma AKBP Suwittanto Prasetio S.IK memerintahkan kepada jajaran kepolisian siap untuk mengamankan jalanya pesta demokrasi yaitu pilgup dan pilbup di Kabupaten Seluma masyrakat di jamin aman tertib dan sejuk dalam memilih peminpin gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati masyarakat aman dan lancar di seluruh Kabupaten Seluma.

Dan polres Seluma menghimbau ke pada masyarakat bila melaksanan pencoblosan jangan lupa memakai masker demi untuk mencegah penyakit covid -19 dan mematuhi protokol kesehatan pemerintah replupik Indonesia yang masih ada penyakit covid – 19.Tegasnya Kapolres seluma.( Yudi wosono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed