oleh

Polsek Mukomuko Utara Cek TKP di Rumah Korban Kehilangan Motor

Mukomuko.seribufakta.com – Warga desa lubuk sanai kecamatan koto XIV telah kehilangan sepeda motor revo dengan nomor plat BA 5425 FX di wilayah hukum  Kapolsek Mukomuko Utara polres Mukomuko dengan kronologis kejadian yaitu:sekitar pukul 01.00 wib korban pulang kerumah dan memparkirkan kendaraan honda revo miliknya di depan rumah (seperti biasa) dengan mencabut kepala busi, Rabu 9/9/2020.

Dan kemudian korban tidur dan sekitar pukul 06.00 wib saat istri (korban) bangun dan membuka pintu depan rumah tidak melihat kendaraan motor jenis revo miliknya dan membangunkan suaminya mengatakan bahwa motor revo miliknya sudah tidak ada alias diduga di curi.

Selain itu diperkirakan motor jenis revo telah dicuri sekitar pukul 03.00 wib disaat korban dan penghuni rumah sedang terlelap tidur.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)

Kemudian anggota polsek Mukomuko utara polres mukomuko
melaksanakan cek TKP di rumah korban yang beralamat di jalan lintas barat sumatra yaitu Desa Lubuk Sanai kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko.Dan mengarahkan korban agar melaporkan kejadian ke kantor polisi (Polsek atau Polres Mukomuko)

Adapun korban atas nama NS berusia 26 tahun sebagai wiraswasta beralamat Lubuk Sanai kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko.

Turut hadir dalam pengecekan tempat kejadian perkara yaitu:
Aipda Joko Pitoyo,Bripka Ahmad
Birahwida.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed