Polsek Mukomuko Utara Peringati HKBG Ke 67

Mukomuko.seribufakta.com – Ada yang lain untuk hari Senin, 14 Oktober 2019. Pasalnya, Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Mukomuko Utara, Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Mukomuko, Kabupaten Mukomuko akan mengadakan kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan peran serta kepolisian diwilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Mukomuko sekaligus memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKBG) Ke-67.

Adapun tim medis yang akan melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis akan dilakukan langsung oleh tim medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mukomuko, sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai. Harapannya, masyarakat bisa berkonsultasi pada tim medis, sehingga sakit yang diderita oleh masyarakat nantinya bisa segera terobati.

‘’Kami menghimbau agar masyarakat hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Ini tentunya salah satu upaya kepolisan dan tim medis untuk peduli pada masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan,’’ kata Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.IK melalui Kapolsek Kota Mukomuko, IPTU. Teguh Budiyanto, SE.

Dimana Dalam pengobatan gratis ini semoga masyarakat mau berobat dan tidak sukan sukan ingin berobat. Supaya masyarakat kabupaten mukomuko selalu sehat untu kedepanya amin ya rabal ala min ujarnya.
( Bbng/ AMBO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *