oleh

Polsek Tanjung Kemuning Gelar Patroli Balap Liar di Jembatan Panjang Kuale

Kaur.seribufakta.com – Kegiatan Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Polda Bengkulu secara rutin melaksanakan patroli untuk mencegah balap liar dan titik berkumpulnya anak anak muda di jembatan panjang kuale atau jalan lintas barat kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur.

Giat Patroli Hari ini Berjalan dengan lancar aman terkendali dan sampai saat ini kondisi jembatan rice area jembatan kuale kelihatan sepi dan tidak ada lagi kegiatan,tidak ada lagi anak muda mengadakan aksi balap liar dan tidak ada lagi anak anak muda yg berkumpul di atas jembatan karena hal tersebut mengganggu arus lalu lintas sangat mengganggu juga Keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar. Ujar kapolsek Tanjung Kemuning IPTU Rabnus Supandri,S.Sos.

Disamping patroli balap liar , kapolsek Tanjung Kemuning yang kerap di panggil bang Opan itu juga mengadakan sosialisasi dan himbauan kepada pemilik warung makan agar tidak membuka warungnya di siang hari terkecuali di pasang tirai guna untuk menghargai umat Islam yang sedang menjalankan kewajiban puasa pada bulan Ramadhan 1442 H saat ini.

Jadi dengan adanya kegiatan Rutinitas patroli hari ini yang di mulai Pukul 13.00 hingga sore ini saya selaku kapolsek Tanjung Kemuning menghimbau kepada seluru masyarakat Kabupaten Kaur Padang Guci Khusus nya marilah kita jaga keamanan dan ketertiban di area kita masing masing,Tutupnya(Rusika S.Paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed