oleh

Polsek Tanjung Kemuning, Rangkul Lansia Dan Kaula Muda Vaksinasi Covid – 19

Kaur.seribufakta.com
Polsek Tanjung kemuning, rangkul Lansia dan kaula muda vaksinasi covid – 19.

Dalam mencapai target vaksinasi covid-19, polri, polda, polres dan Polsek wilayah hukum Tanjung kemuning bekerja sama dengan puskesmas kelam tengah, di aprisiasi oleh Kapolsek Tanjung kemuning IPTU Pedi Setiawan,SH.

Pelaksanaan vaksinasi ini langsung di pimpin Kapolsek.Ya kami hari ini melaksanakan vaksinasi kedua di gerai wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, dalam vaksinasi ini kami melakukan pembimbingan bagi peserta lansia.

Setelah itu kami melakukan vaksinasi untuk para kaula muda, sekaligus melakukan pembinaan bagi para kaula muda tersebut.

Selanjut diteruskan dengan vaksinasi covid – 19 untuk masyarakat umum karena 50 dosis vaksinasi kalau bisa habis untuk per harinya. Ujar Kapolsek. Dan kami dari Polsek Tanjung kemuning, sangat berterima kasih pada masyarakat, khususnya masyarakat kecamatan Tanjung kemuning dan masyarakat Kabupaten Kaur umumnya, rasa peduli dan kesadaran masyarakat sudah jelas-jelas terlihat.Ungkap Polsek
Pedi Setiawan SH.

Terpisah saat ditanya awak media pada peserta vaksin covid -19, kami senang dan bangga pada pihak Polsek wilayah hukum Tanjung Kemuning bekerja sama dengan pihak kesehatan puskesmas kelam tangah, serta polres, Polda, polri, dengan vaksinasi ini, mudah-mudahan angka kasus terkonfirmasi covid -19 tidak ada lagi.

Saat ditanya awak media, apa yang dirasakan setelah selesai disuntik Allhamdulilah tidak ada rasa sakit sedikitpun, paling sedikit pegal yang terpenting bagi saya bisa meningkatkan imun dan kekebalan tubuh ucap, peserta kaula muda pada awak media.
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed