oleh

PP Gelar Muscab di Kab Kaur

Kaur.seribufakta.com – Pemuda Pancasila gelar musyawarah luar biasa dengan tema SEKALI LAYAR TERKEMBANG, SURUT KITA BERPANTANG.

Dalam acara musyawarah pemuda Pancasila dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia yaitu Indonesia raya yang di lanjutkan dengan lagu putra-putri Indonesia MARS pemuda Pancasila HYMNE putra-putri Indonesia seterusnya dilanjutkan dengan IKRAR Pancasila yang bertempat di gedung serba guna(GSG) Padang Kempas Kabupaten Kaur, Jumaat 27/8/2021.

Ketua MPW provinsi Bengkulu Drs. Rachmat Rianto.S.T.M.AP menyampaikan pada semua peserta yang hadir di GSG tersebut musyawarah cabang luar biasa ini semua memakai loreng merasa bangga dan terharu melihat semua pemuda Pancasila menunjukan kekompakan dan rasa semangat yang tinggi dengan dijiwai rasa perjuangan.

Selain itu ketua umum menyampaikan ucapan terima kasih dan allhamduliah pihaknya sudah berhasil membentuk kepengurusan PAC di kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur.

Lanjutnya lagi sehingga menurut ketua umum provinsi Bengkulu ini musyawarah luar biasa pemuda Pancasila yang penuh rasa semangat perjuangan, tetap mematuhi protokol kesehatan.(Prokes) dengan tetap menjaga 3.M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ucap ketua umum MPW.”Rachmat.

Dalam musyawarah pemuda Pancasila hadir Asisten 1 pemerintah daerah.(Pemda)Kaur
Drs. Sinarudin berjalan dengan sukses, serta mengobarkan api semangat perjuangan.

Dalam sambutannya asisten 1 menyampaikan pada semua peserta musyawarah cabang luar biasa pemuda Pancasila, dengan digelarnya cabang luar biasa ini semoga hasilnya nanti benar-benar membuahkan hasil yang luar biasa pula, bahkan nantinya menjadi tekad bagi pengurus dan anggota pemuda Pancasila memberikan suatu bukti nyata untuk kemajuan kabupaten kaur ucap” asisten 1 Pemda kaur” Drs.Sinarudin.

Agenda pertama dalam musyawarah pemuda Pancasila Kabupaten Kaur untuk membentuk kepengurusan yang akhirnya akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua pemuda Pancasila Kabupaten Kaur.( Erwis )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed