oleh

PPDB, SMA Negeri 03 Mukomuko Perketat Prokes

Mukomuko.seribufakta.com -Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat akan dimulai pada akhir bulan Juni hingga bulan Juli mendatang.

Pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 03 Mukomuko yang terletak di Desa Agung Jaya (SP6), Kecamatan Air Manjunto akan memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada paracalon siswa yang akan mendaftar.

Saat dikonfirmasi Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 03 Mukomuko, Nur Hakim mengatakan bahwa Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dibuka mulai akhir bulan Juni hingga awal Juli mendatang.

Dikatakan Hakim bahwa pihaknya akan memperketat penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Pada saat calon siswa akan melakukan pendaftaran ke SMA 03 ini wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”ungkapnya kemarin (23/6).

Lanjutnya, penerapan protokol kesehatan ini seperti menyediakan tempat cuci tangan dan lainnya. Dan para calon peserta wajib menggunakan masker. Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan ini sebagai langkah untuk mengantisipasi dan mencegah penularan dari Covid-19.

“Karena hingga saat ini virus Corona belum berakhir sehingga penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan,”tegasnya.

Lebih lanjut Hakim mengatakan meskipun Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 03 Mukomuko melalui online. Namun pihaknya tetap menerima secara offline. Hal ini mengingat masyarakat belum semuanya tahu tentang PPDB online ini.

“Ya masyarakat kita kan belum tahu semuanya terkait online ini.  Jadi manual tetap kita terima juga sesuai zonasi yang telah ditetapkan,”demikian Hakim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed