KPUD Kota Prabumulih yang mengadakan Acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kota ataupun Provinsi

Setelah Menuai Sorotan Publik APM Bersuara Tentang KPUD Kota Prabumulih Diduga Menghambur – Hamburkan Angaran Untuk Konser.PRABUMULIH SUMSEL.seribufakta.com Acara KPUD Kota Prabumulih yang mengadakan Acara Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kota ataupun Provinsi untuk Pilkada 2024 ini Banyak menuai Kontroversi dan Komentar Dari Warga Kota Prabumulih.

Menyoroti dugaan Acara Sosialisasi dengan mengundang Artis Papan atas pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni, 2024 kemarin, KPUD Kota Prabumulih Sumatera Selatan yang menghabur hamburkan Uang dan tidak tepat sasaran Aliansi Prabumulih Mengugat (APM) Bersuara Senin, 24 Juni 2024.

Adi Susanto SE Sebagai Ketua APM berkomentar bahwa Acara Sosialisasi KPUD Kota Prabumulih yang mengundang Artis Papan atas yaitu Ada Band tidak tepat sasaran dan diangab menghabur hamburkan Uang.

“Acara sosialisasi KPUD Kota Prabumulih yang mengundang Artis Papan atas ini diduga tidak tepat sasaran karena yang datang di acara tersebut diduga banyak anak anak yang belum bisa Melakukan pemilihan atau dibawa 18 tahun dan Warga Kabupaten Lain”ujarnya.

Seharunya KPUD Kota Prabumulih itu mengadakan sosialisasi ke Kelurahan Desa ataupun kecamatan dengan membuat acara seperti pengajian sosialisasi dengan ibu ibu PKK ataupun para pengajian.

“Seharunya mereka itu sosialisasi yang bermanfaat untuk warga Kota Prabumulih dengan cara memasang bener di kelurahan kecamatan ataupun Desa Desa, Yang ada di Kota Prabumulih mengumpulkan Ibu Ibu PKK, Ibu Ibu dan Bapak Bapak Pengajian, dengan cara itu Pasti warga kota Prabumulih sangat sangat mengerti dengan sosialisasi yang diberikan oleh KPUD Kota Prabumulih ” lanjutnya.

Jika itu terlaksana Sosialisasi dengan cara Mengumpulkan Warga di Desa Kelurahan serta Kecamatan, Makah Progres dan Program KPUD Kota Prabumulih lebih mudah dimengerti serta di pahami oleh Warga Kota Prabumulih, tutupnya.(Yusnia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *