oleh

Profil Singkat Kapolres Mukomuko Witdiardi,S.I.K,MH

Mukomuko.seribufakta.com – Sabtu 15 Agustus tahun 2021 merupakan hari yang sangat istimewa bagi Korps Bhayangkara Polres Kabupaten Mukomuko kareba diwarnai rasa tangis, haru dan sekaligus bahagia bercampur aduk menjadi satu. Dimana pada hari Sabtu itu di halaman markas Polisi Resort Mukomuko diagendakan acara pisah sambut pucuk pimpinan Polres Mukomuko karena terjadi pergantian kepemimpinan dari Bapak AKBP Andi Arisandi, S.I.K, S.H, M.H digantikan oleh Bapak AKBP Witdiardi, S.I.K, M.H selaku Kapolres yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat III Reskrimsus Mapolda Bengkulu.

Sementara AKBP Andi Arisandi, S.I.K, S.H, M.H promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Mapolda Bengkulu.

AKBP Witdiardi, S.IK, M.H dilahirkan di Magelang Jawa Tengah Tanggal 27 April 1980 atau 41 Tahun yang silam yang dikaruniai satu orang putra dan dua orang putri. Suami dari Dewi Pristiana, S.Sos, M.H yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan wiraswasta ini menempuh pendidikan formal di SDN 01 Kradenan Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang tamat tahun 1986-1992, Tingkat Sekolah Lanjutan Pertama Negeri 01 Boyolali tamat tahun 1992-1995, Sekolah Menengah Atas Negeri 01 Kabupaten Boyolali tamat tahun 1995-1998 dan setelah menamatkan pendidikan SLTA, beliau diterima di Akademi Kepolisian tamat tahun 2002, dilanjutkan ke Sarjana Strata Satu STIK-PTIK tamat Tltahun 2009.

Sambil meniti karier di-dunia kepolisian sebagai perwira, beliau juga terus menimba ilmu pada pendidikan formal jenjang pendidikan Pascasarjana dengan gelar M.H di Universitas Sultan Agung Serang tamat tahun 2013.

Untuk melengkapi jenjang karier sebagai perwira di kepolisian, pada tahun 2020,brliau mengikuti sekolah staf pimpinan menengah dilembang Jawa Barat. (Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed