oleh

Program Bedah Rumah di Era Bupati Mukomuko Choirul Huda

Mukomuko.seribufakta.com – Program Bedah Rumah yang di canangkan oleh pemerintah pusat memang sangatlah membantu masyarakat yang kurang mampu,contohnya program tersebut yang sudah berjalan di Kabupaten Mukomuko.

Kepala dinas perumahan rakyat dan permukiman Saburdi melaui Kabid PKP Dedy Ramadhan membenarkan dan memberikan keterangan kepada media ini sesuai data-data yang di pegangnya.Program ini telah berjalan di era bupati Mukomuko Choirul Huda pada tahun 2017 s/d 2020. Pada tahun 2017 Kabupaten Mukomuko mendapat 245 unit yg tersebar di 4 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Mukomuko.

Sedangkan tahun 2018 Kabupaten Mukomuko kembali mndaptkn Program tersebut berjumlah 477 unit,yang tersebar di 2 kecamatan, yakni kecamatan kota mukomuko dan kecamatan XlV.Dan hal ini sangat membantu masyarakat kita.Ujarnya.

Dan di tahun 2019 lagi-lagi Kabupaten Mukomuko mendapatkan program itu kembali berjumlah 264 yang tersebar di 5 kecamatan dalam kawasan Kabupaten Mukomuko yakni: kecamatab Trastrunjam,Air dikit,selagan raya,ipuh,Mukomuko kota.

Begitupun juga pada tahun politik yaitu tahun 2020 dan pada saat masa Pandemi covid-19 ini, program itu kembali lagi muncul berjumlah 294 unit yang tersebar di lima kecamatan dan sampai sekarang ini pengerjaan program bedah rumah ini masih berjalan dan sebagian besar sudah siap untuk di huni.Ujar Dedy.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed