oleh

Progres Pembangunan Wisata Tepi Sungai Kota Tuo Masuki Tahap Finishing

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dalam beberapa waktu ke depan, warga Kota Bengkulu akan kembali disuguhkan dengan potensi wisata baru yang tak kalah menariknya. Wisata itu ialah tepi sungai kota tuo di Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut.

Bagaimana tak menarik, di wisata tepi sungai kota tuo kita disuguhkan pemandangan sawah yang luas dan berada di pinggir sungai. Bahkan, belum dilaunching saja sudah banyak para wisatawan yang melihat-melihat disana.

Menurut laporan, progres demi progres terus dilakukan agar pembangunan sesuai dengan spek yang telah ditentukan dan waktu yang ditetapkan.

“Pembangunan tepi sungai kota tuo terus berjalan, insya allah dalam beberapa waktu ke depan akan selesai. Tetapi ini nanti akan ada beberapa tahapan finishingnya dan rencananya pembangunan sampai ke jembatan. Untuk saat ini, mungkin sudah 80 persen karena hampir selesai dan wujudnya pun kelihatan,” jelas Dedy, Jumat (10/9/2021).

Pesan Dedy, apabila usai dilaunching ia ingin wisata tepi sungai kota tuo benar-benar dirawat dan dijaga.

“Tolong dirawat dan dijaga, jangan sampai wisata ini jadi jelek ke depannya. Mari kita sama-sama menjaga keindahanya, mulai dari kebersihan dan aspek lainnya agar wisata ini tetap indah dan selalu ramai dikunjungi wisatawan,” tuturnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed