oleh

Prolehan Suara Iskandar lebih Unggul dari Prolehan Suara Mursalin

Kaur.seribufakta.com – Kontestasi pilkades serentak desa Tuguk, kecamatan ulu luas Kabupaten Kaur berjalan dengan kondusif dan sukses,Minggu 28/02/2021.

Kabupaten kaur memiliki luas wilayah 192 desa dan 15 kecamatan 3 kelurahan, hari ini minggu 28/02/2021 mengelar pilkades serentak yang di ikuti 115 desa, tersebar dari 15 kecamatan.

Pelaksanaan pilkades serentak desa tuguk kecamatan ulu luas Kabupaten kaur berjalan dengan kondusif dan terkendali.

Dari pantauan media ini tampak panitia pilkades yang dihadiri Babinsa, babinkamtibmas, hansip, dan peserta pemilih, yang di ikuti oleh saksi cakades masing – masing kandidat.

Dari dua kandidat cakades yaitu:
Mursalin nomor urut 01.(satu).
Iskandar nomor urut 02.(dua).

Dengan DPT sebanyak 190 pemilih tetap, yang memilih hari ini 176 pemilih.

Dari hasil pemilihan pilkades tersebut, diperoleh nomor urut 02 memproleh suara sebanyak 113 suara sedangkan
nomor urut:01 memperoleh suara sebanyak 62 suara dan suara batal 1 suara.

Dari hasil penghitungan secara manual dan didengar oleh dua kandidat cakades, juga di saksikan dari kedua saksi masing – masing cakades yang pada akhirnya dimenangkan oleh nomor urut 02 yang bernama Iskandar.

Saat sudah rampungnya penghitungan suara oleh panitia pelaksana pilkades, dinyatakan nomor urut 02 yang memiliki suara terbanyak dan dinyatakan oleh panitia cakades Iskandar selaku pemenang pilkades desa tuguk kecamatan ulu luas Kabupaten Kaur priode 2021 -2026.

Kepala Biro seribufakta.com
langsung berkunjung kerumah pribadi nomor urut 02 Iskandar sebagai pemenang.

“Saat ditanya media ini sama Iskandar,
beliau mengatakan dengan santai, kontestasi adalah suatu pilihan masyarakat untuk mengemban amanah yang dipercaya masyarakat apabila kita menang tuturnya.

Lanjutnya Iskandar kemenangan saya ini adalah kemenangan masyarakat desa saya, bukan kemenangan saya semata mengapa saya katakan demikiaan atas nama masyarakat yang sudah mengamanahkan beban yang berat ini pada saya, saya harus menjalankan amanah ini demi untuk kemajuan desa sembari mengakhiri penuturanya pada media ini( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed