oleh

Proyek Tambal Sulam Belum Selesai Berakibat Menimbulkan Kecekakaan

Mann.seribufakta.com – Proyek tampak sulam membahayakan pengguna jalan desa nanjungan Kecamatan Pino raya kabupaten Bengkulu Selatan hampir sepanjang jalan sedang dilakukan tambal sulam jalan pada jalan yang rusak

Namun hal ini sangat membahayakan pengendara terutama roda dua lantaran jalan yang telah di gali belum juga diperbaiki kembali.

Salah satu warga desa nanjungan Handri mengatakan jalan tersebut sudah di gali dan tidak di pasang rambu rambu sehingga sangat membahayakan pengendara roda dua pada malam hari apa bila itu terus dibiarkan oleh pihak PT rotex selaku kontraktor pelaksana kami takut hal hal yang tidak di inginkan akan terjadi kecelakaan sebelum menelan korban kami harap kepada pehak yang terkait agar segera menutup lobang jalan yang sudah di gali pungkas handri

Hal ini bisa membahayakan pengendara ketika melewati jalan tersebut, terlebih di malam hari kurangnya lampu penerangan jalan.

ā€œSudah sering warga sini maupun pengguna jalan dari luar yang kecelakaan akibat jalan yang dibongkar tapi belum diperbaiki kembali,ā€ ujarnya.

Ia mengatakan, belum lama ini ada beberapa orang kecelakaan terutama pengendara motor.

Maka dari itu, warga yang keseharian melewati jalan tersebut berharap jalan yang sudah dibongkar agar segera ditutup kembali sehingga tidak ada lagi korban berikutnya.

proyek agar segera diperbaiki jalan ini, terlalu lama dibiar terb selain membahayakan pengendara, jalan yang sudah dibongkar tersebut juga cukup meresahkan warga setempat.(Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.