oleh

PS Persipa Pagar Dewa Sabet Juara Piala Laliga Tiga Gubernur Cup 2019

Bengkulu.seribufakta.com – Ps Persipa Pagar Dewa Tim sepak bola pagar dewa berhasil melaju ke Final kejuaraan Gubernur Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Pondok Pesentren Pancasila Kesebelasan Ps Persipa melaju ke final
setelah berhasil mengalahkan
kesebelasan Indonesia Muda(IM)2-1 Rabu (9/10/2019)
Sedangkan Bengkulu Raya menaklukan Ps.Kapahiang.

Ps Bengkulu raya berhasil menorehkan gol pertamanya pada menit ke 10,pada babak pertama dan gol tersebut diciptakan oleh no punggung 11.Fatur Reski.

Namun Ps persipa tidak tampak putus asa.anak asuhan sawaludin terus menyerang hingga akhirnya pada menit 15.49 no punggung 8 Bayu menyamahkan kedudukan menjadi 1-1.Hingga babak pertama skor tetap manjadi 1-1 hingga turun minum.

Pada babak kedua,Ps persipa Pagar dewa mengubah strategi penyerangan., pemain nomor punggung 7,Pernando berhasil menjebol dan menambah skor menjadi 2-1pada menit 16.05 babak kedua.

Petandingan babak kedua.terus berjalan dengan alot kedua tim saling menyrang .pada menit 16.25.penjaga gawang ps.persipa membuat blunder,tendangan dari sudut kanan yang dilepas kencang oleh patur riski kembali menjebol gawang ps.persipa.

Pertahanan penjaga gawang Bengkulu raya, pada menit 16.30 begitu cepat serangan yang dilakukan oleh Ps persipa dan terbukti akhirnya Skor berubah 3-2 setelah serangan balik yang dilakukan Hendrik membuahkan hasil,Beberapa kali serangan balik terus dilakukan sampai pertandingan kedua selesai, kesebelasan Bengkulu Raya tak bisa menyamakan kedudukan.dan Ps Persipa Menjadi juara liga tiga piala gubernur 2019.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *