oleh

PT.DDP Berikan THR untuk Pakir Miskin Dan Anak Yatim

Mukomuko.seribufakta.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Daria Darma Pratama (DDP) menggelar aksi sosial perduli dengan membagikan Sumbangan Hari Raya(THR) kepada Pakir Miskin dan anak yatim.

Diketahui, THR yang dibagikan oleh PT. DDP kepada Pakir Miskin dan anak yatim tersebut bentuknya berbeda. Dimana THR yang dinerikan untuk Pakir Miskin adalah berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000/ orang. Sedangkan SHR untuk Anak Yatim adalah berbentuk kebutuhan pangan yang di kemas dalam palstik assoy seperti Mi instan, gula pasir, telur, teh, minyak goreng dan lainnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Pam PT. DDP Ipuh, Hasan Basrin ketika ditemui awak media mukomukonews.com disela sela kesibukannya mengawasi ratusan kemasan THR siap diserahkan untuk Anak Yatim di kantornya, Senin pagi (25/4/2022).

“Hari ini, PT.DDP akan menyerahkan SHR kepada 100 Anak Yatim di kecamatan Ipuh. Sebelumnya PT. DDP juga telah menyerahkan SHR kesejumlah pakir miskin berupa uang tunai sebesar Rp.200.000/orang,. Hal seperti ini sudah lama sejak dulu dilakukan oleh PT.DDP setiap jelang Idul Fitri.” Pungkas Hasan Basrin.(bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed