Rapat Istimewa Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-78: Semangat Persatuan Membangun Lampung Utara

1.Rapat Istimewa Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-78: Semangat Persatuan Membangun Lampung Utara

Lampura.seribugakta.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kabupaten Lampung Utara, DPRD Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa pada hari Kamis, 21 Juni 2024.

1.Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Wansori, SH, MM, dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pejabat Gubernur Lampung yang diwakili oleh Ganjar Jationo Kadis ESDM dan Staf Ahli Gubernur, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Dharma Wanita, Para pejuang veteran , tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan Lainnya.

1.Momen Istimewa Memperingati HUT ke-78Rapat Paripurna Istimewa ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa, serta mengenang sejarah perjuangan para pahlawan. Acara ini dipersiapkan dengan matang untuk memeriahkan HUT ke-78 Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara Drs Lekok, MM, dalam perayaannya menyampaikan pentingnya acara ini demi kemajuan Lampung Utara tercinta. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun daerahnya.
Tema HUT ke-7
“BERGERAK BERSATU UNTUK LAMPUNG UTARA,”
Semangat persatuan dan kesatuan ini diharapkan dapat membawa Lampung Utara menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih gemilang.
Mari kita dukung dan doakan bersama agar Kabupaten Lampung Utara terus berkembang dan menjadi daerah yang semakin maju, sejahtera, dan puas.pungkasnya

Sementara Pj Gubernur Lampung yg diwawancarai oleh Kadis ESDM dan Staf Ahli Gubernur Ganjar Jationo menghimbau kegiatan yang bersejarah ini agar dapat diperingati setiap tahunnya karena berkat jasa pahlawan dan pemimpin pemimpin terdahulu sehingga lampung utara ini dapat maju dan sejahtera.ujarnya

Selesai Acara ini untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan ditutup dengan makan bersama bagi Tamu undangan yang hadir, dimeriahkan dengan lantunan Lagu dan musik diiringi lagu Ulang Tahun dan pemotongan nasi tumpeng..Acara ini berjalan dengan khidmad dan tetib .(Ta2/Adv).