oleh

Rapat Operasi Prokes di Masyarakat

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, S.H., M.H. memimpin rapat Operasi Protokol Kesehatan di Masyarakat Kabupaten Seluma yang diikuti seluruh Kepala OPD, Kamis (22/7/2021) di Ruang Rapat Bupati Seluma.

Marhakidinata menyampaikan adapun tujuan rapat adalah bagai mana kita bersama mempunyai peran aktif dalam menangani Covid-19 yang ada di Kabupaten Seluma ini.

“Bupati berharap setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma mempunyai peran aktif di masyarakat dalam rangka mengurangi penyebaran pandemi Covid-19 ini”, ujarnya.

Lanjutnya, salah satunya dengan sosialisasi mobil keliling, dengan menggunakan pengeras suara dari tanggal 23 s.d 31 Juli 2021 dan wilayah tugas setiap OPD sesuai dengan kecamatan yang ditunjuk.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat bahwa Covid-19 itu benar-benar ada.

“Tugas kita sebagai pemerintah untuk mensosialisasikan agar masyarakat yakin memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Apabila ada yang mempunyai gejala kearah Covid-19 agar tidak menularkan kepada yang lain”, ujar Mirin.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Seluma periode 2021-2024 yaitu Seluma Melayani. (Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed