oleh

Rapat Paripurna Dengarkan Laporan Pertanggung Jawaban Bupati Seluma

Seluma.seribufakta com. – Sidang Rapat Paripurna, di Gedung DPRD Kabupaten Seluma, Rapat yang akan mendengarkan penjelasan dari laporan Wakil Bupati, kepada DPRD Seluma, di tunda untuk sementara waktu dan rapat di sekor. yang belum di tentukan kapan waktunya. dan rapat akan di gelar di gedung DPRD Seluma. Bila mana besok watunya di gelar. Rekan pers akan kami beritahu, dan untuk sekarang kami tunda dulu dan rapat kami sekor. Selasa (21/3/2023)

“di dalam wawancara Ketua DPRD Seluma Nofieriyan Andesca S.Sos setelah menutup dan menunda rapat tersebut rapat untuk sementara di nyatakan disekor .Sidang Rapat Paripurna pada hari ini,yang di hadiri oleh wakil bupati. di luar Gedung Ketua DPRD yang langsung di temui oleh awak Media di mintai keterangan terkait sidang Rapat Paripurna dan pada hari ini semua anggota DPRD sudah kami undang melalui surat undangan resmi, tertulis atau melaui wa tetapi faktanya seperti ini dan kami terus berusaha agar rapat sidang paripurna bisa berjalan seperti biasa,” tutur ketua DPRD.

Lebih lanjut ketua DPRD dan menjelaskan terakhir rapat paripurna. tadi ada anggota komisi 3 yang menyampaikan terkait di Sekornya rapat paripurna di karenakan belum memenuhi kourum rapat, yang bisa di gelar rapat tersebut, pada hari ini Kami menghadiri Musrembang di Gedung Daerah Kabupaten Seluma, yang ke (3 )tiga kali didalam tugas bupati dan wakil bupati.di daerah kabupaten Seluma, kita semua ada 14 kecamatan dan 182 desa yang ada di kabupaten Seluma, kemudian pada hari ini musrembang kabupaten.”tutur ketua DPRD

“Selain itu Ketua DPRD Seluma, meninjau langsung di lapangan di Desa Padang cappo, dengan unsur pemerintah Kabupaten Seluma, Erwin okta Vian S,E. Bersama Dandim 0425 letkol INF Sahfrinaldi. selaku karya bakti dan kami bersama pemerintah , sudah melihat langsung ke lapangan dan pembuatan jalan yang di kerjakan oleh TNI, manunggal dengan rakyat. selama ini Masyarakat yang tidak bisa menikmati jalan sekarang agak sedikit lega dan terbantu , adanya jalan sudah kita lihat di situ.

Pekerjaannya sudah hampir 60 persen. Nah ini salah satu program pemerintah daerah yang menghubungkan akses jalan Padang cappo Ilir dan Padang cappo ulu Masyarakat menyambut baik atas capaian kinerja pemerintah Daerah dan Masyarakat. yang selama, memutar jalan waktu dekat ini sudah tidak lagi memutar dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma.” Pungkas Ketua DPRD Seluma.(Yudi/Adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.