oleh

Rapat Paripurna Pandangan Fraksi Terkait RAPBD-P Tahun 2021

Kaur.seribufakta.com – Rapat paripurna pandangan fraksi terkait RAPBD-P tahun anggaran 2021.

Dalam rancangan anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (RAPBD-P) Kabupaten Kaur tahun 2021 yang di sampaikan H.Lismidianto SH, mendapatkan aprisiasi dari fraksi partai PDI-P yang di nilai mencapai suatu peningkatan dengan pendapatan asli daerah (PAD) kaur sebesar Rp.31.7.40.082.236,-( tiga puluh satu miliar tujuh ratus empat puluh juta delapan ratus dua ribu dua ratus tiga puluh enam rupiah).

Setelah perubahan sebesar Rp. 47.199.024.236.-(Empat puluh tujuh miliar seratus sembilan puluh sembilan puluh sembilan juta dua ratus empat ribu dua ratus tiga puluh enam rupiah) atau bertambah sebesar Rp.15.458.942.236,-( Lima belas miliar empat ratus lima puluh delapan juta sembilan ratus empat puluh dua ribu dua ratus tiga puluh enam rupiah).

Dengan pencapaian ini fraksi partai Se’ase se’ijean atau fraksi PDI-P ini mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Disisi yang lain Fraksi PDI-P mengharapkan pada Pemda Kaur agar lebih serius dalam penanganan hewan ternak yang sering berkeliaran di jalan raya serta kerap mengganggu dan merusak tanaman masyarakat.

Dan disisi yang lain juga fraksi PDI-P mengkritik rumah sakit umum daerah (RSUD) kaur yang sering tarik ongkos ambulance dalam pengantaran jenazah ke rumah duka.

Sekaligus fraksi PDI-P juga menyinggung pihak dinas Kominfo kaur untuk benar-benar serius dalam penanganan jaringan telekomunikasi signal yang masih situasi blank sport sehingga di butuhkan penanganan yang serius dan komitmen dalam pendirian tower.

Sementara itu fraksi PDI-P memuji kerja cepat dinas kelautan dan perikanan (DKP) dengan keberhasilan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak tambak udang yang mencapai angka sebesar Rp.658 juta untuk pendapatan asli daerah Kabupaten Kaur.Ucap fraksi PDI-P.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed