oleh

Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap RAPBD P TA. 2021

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE. di dampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto mengikuti Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi terhadap Rancangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Kamis (19/8/2021).

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada 8 Fraksi yang telah memberi Pandangan Umum terhadap Pendapat Akhir Fraksi menyangkut RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 dan sepakat menyetujui APBD perubahan untuk dilanjutkan ke tingkat Peraturan Daerah (PERDA).

“Pembahasan, kesepakatan dan persetujuan dari dewan merupakan sebuah bukti akan komitmen dan tanggung jawab yang dilaksanakan dengan baik secara bersama-sama”, ujarnya.

Rapat di Pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten seluma Nofi Eriyan Andesca, S. Sos di dampingi Waka 1 Sugeng Zonrio, SH dan Waka 2 Ulil Umidi, S.Sos. M.Si.

Rapat Paripurna ini dihadiri juga oleh Sekda Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE. MM. M. Si, Forkopimda, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma. (Hadi/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed