oleh

Rapat Paripurna, Pidato Gusnan Mulyadi dan Serah Terima Jabatan Plh Bupati Kepada Bupati Terpilih

Manna.seribufakta.com — Pasca pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkulu Selatan pada beberapa hari yang lalu,Senin 01/03/2021 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda pidato Bupati Bengkulu Selatan terpilih yaitu Gusnan Mulyadi ,serta serah terima memory jabatan dari Plh Bupati yaitu Yudhi Satria kepada Bupati Bengkulu Selatan yaitu Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan yaitu Rifa’i Tajuddin yang priode 2021-2025.

Selanjutnya bupati terpilih Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan dalam pidatonya visi dan misi yang telah mereka susun sebelumnya,hal tersebut merupakan wujud rasa tanggung jawab serta rasa komitmen kami untuk melanjutkan pembangunan yang telah kami mulai sejak periode kepemimpinan kami di preode tahun 2016-2021.Paparnya.

Dalam hal ini prioritas pembangunan daerah tahun 2021-2025 yang telah kami susun antara lain pembangunan manusia dan pengentasan kemiskinan, optimalisasi komoditas unggulan dan hilirisasi menuju kemandirian ekonomi, pengembangan infrastruktur berkualitas dan berkeadilan berwawasan lingkungan, pembangunan kawasan sumber ekonomi terpadu berbasis agroindustri, transformasi tata kelola pemerintahan dam birokrasi berbasis teknologi informasi,”tutupnya.

Tampak hadir dalam rapat paripurna tersebut Ketua DPRD Barli Halim, Waka I Juli Hartono, Waka II Dendi Man Tarmizi, Bupati terpilih Gusnan Mulyadi, Wakil bupati terpilih Rifa’i Tajuddin, Plh Bupati Yudhi Satria, serta anggota Dewan DPRD, dan FKPD lainnya serta beberapa media ini. (Rusika S.Paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed