oleh

Ratusan Pelajar Smp Antusias Mengikuti Kegiatan Bimtal Dari TP-PKK Rejang Lebong

Curup.seribufakta.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong kembali menggelar pembinaan mental kepada kalangan remaja di kecamatan-kecamatan yang berada di Kabupaten Rejang lebong. Kali ini kegiatan tersebut digelar di Masjid Agung Sukawati Curup, Sabtu (14/12/2019).

Bimtal kali ini bertemakan “Dengan pelaksanaan Bimtal pelajar se-kabupaten Rejang lebong kita bina generasi muda yang berakhlaqul karimah,kreatif, inovatif, yang dilandasi semangat nasionalisme yang tinggi untuk mewujudkan Rejang lebong kota Reliqius”.

Peserta sendiri berasal dari siswa/i Smp di lima Kecamatan Terdekat serta narasumber terdiri dari perwakilan kepolisian Rejang lebong, dan perwakilan kejaksaan Rejang lebong.

Ketua PKK Rejang Lebong Fitri Hertikasari Hijazi memberikan arahan dan nasehat kepada para peserta yang terdiri dari perwakilan siswa Smp dari Kecamatan Curup Kota,Curup Tengah,Curup Utara,Curup selatan,dan Curup timur.

Bunda Fitri, begitu ia biasa disapa, mengajak kalangan remaja agar meningkatkan keimanan, membangun mental dan berakhlak mulia.

“Kita harus menambah iman agar nanti menjadi benteng yang kuat untuk tidak terjerumus jauh ke hal-hal yang dapat memberi dampak buruk kepada kehidupan kita sendiri maupun orang lain seperti pergaulan bebas, narkoba atau sejenisnya,” ucapnya.

Kedatangan Tim Penggerak PKK hari ini terlihat para peserta tampak antusias mengikuti acara tersebut.

 

(mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *