oleh

Ratusan Tornas Segera Tiba Di Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Mukomuko menganggarkan anggaran untuk pengadaan ratusan kendaraan motor dinas (tornas) yang diperuntukan untuk Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Mukomuko. Diperkirakan dalam waktu dekat ini ratusan tornas akan segera tiba di Mukomuko.

“Pemesanan kendaraan motor dinas sudah dilakukan dan saat ini masih proses. InsyaAllah dalam waktu dekat ini segera tiba di Mukomuko, pengadaan Tornas Kades dan lurah ini yakni untuk menunjang kinerja dan pelayanan bagi masyarakat,”ungkap Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Mukomuko, Agus Sumarman saat dikonfirmasi kemarin.

Menurutnya,  ada dua jenis motor dinas yang dipesan yakni motor spot dan motor bebek. Untuk jumlah kendaraan motor dinas ini mencapai 166 unit.”Ada dua jenis motor yang di pesan yakni Merk Yamaha Vixion  sebanyak 148 unit dan Yamaha Vega R sebanyak 18 unit.Dengan rincian 151 diperuntukan untuk Kades dan Lurah dan 15 motor ini akan diperuntukan di OPD atau KUA,”bebernya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, bahwa anggaran untuk pengadaan tornas ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Mukomuko tahun 2019 dengan jumlah anggaran mencapai 4 Miliar.”Kalau jumlah anggaran tornas ini lebih kurang Rp 4 Miliar  dari APBD-P Kabupaten Mukomuko tahun ini,”pungkasnya.

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *