oleh

Ratusan Warga Gruduk Kantor Inspektorat Kaur Tuntut Kades Tanjung Besar Mundur Akibat Diduga Selingkuh

Kaur.seribufakta.com
Ratusan kaum adam dan kaum hawa Gruduk kantor inspektorat Kaur terkait dugaan kades selingkuh.

Ratusan kaum adam dan kaum hawa desa terdiri dari anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga desa tanjung besar kecamatan kaur selatan Kabupaten Kaur mendatangi inspektorat kaur menuntut agar kepala desanya segera berhenti dari jabatan kepala desa dan inspektorat harus bisa memberikan rekomendasi pemberhentian kepala desa tanjung besar kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur (21/03/2022).

Pada kesempatan ini, warga desa tanjung besar berorasi mengatakan yel-yel turunkan, berhentikan kepala desa tanjung besar dan mengucapkan Allahuakbar, Allahuakbar.

Kami ratusan warga desa tanjung besar mendesak agar inspektorat kaur mengeluarkan rekomendasi ke bupati kaur agar memberhentikan kepala desa tanjung besar, karena kepala desa kami sudah mencoreng nama baik desa kami, sudah meresahkan serta memalukan warga desa.

Dikatakannya lagi, kami tidak akan pulang sebelum inspektorat mengeluarkan hitam Diatas putih menerangkan bahwa akan memberikan rekomendasi pemberhentian kepala desa kami desa tanjung besar ke bupati kaur ucap Efrianto.

Diteruskan Efrianto sekaligus sebagai anggota BPD desa tanjung besar selaku juru bicara (Jubir) warga desa yang mendatangi inspektorat meminta kepala desa kami saat ini mengundurkan diri dari jabatan kepala desa atau inspektorat mengeluarkan surat rekomendasi pemberhentian ke bupati kaur ucap Efrianto.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed