oleh

Relawan Ganjar – Mahfud Gelar Nobar Debat Kandidat Cawapres di Pondok Makan D’Acai kota Bumi

Lampung Utara.seribufakta.com – Nonton bareng debat kandidat cawapres bersama relawan Ganjar – Mahfud di pondok makan D’Acai kotabumi lampung utara.Jum’at (22/12/2023).

selaku ketua pelaksana nonton bareng (nobar) relawan ganjar – mahfud kabupaten lampung utara menuturkan,
“Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita laksanakan malam ini sesuai harapan dan terlihat antusiasme relawan dan masyarakat turut hadir menyaksikan acara nobar ini’

Masih di katakannya elham turut hadir juga bapak irwansyah agung dari bandar lampung dan merupakan caleg dewan perwakilan rakyat daerah propinsi lampung dari partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) dan di adakannya kegiatan ini adalah pemantapan kerja relawan lampung utara dan kami juga menargetkan kemenangan ganjar – mahfud 60 persen suara untuk lampura.tuturnya.

Irwansyah agung saat di wawancarai awak media menyampaikan kegiatan malam ini adalah inisiasi perkumpulan relawan ganjar – mahfud dan silaturahmi relawan sekaligus nonton bareng (nobar) debat cawapres dan kegiatan ini juga di laksanakan bukan di lampura saja namun di adakan serentak seluruh kabupaten / kota se propinsi lampung.

Lanjutnya “irwansyah agung” saya selaku generasi muda dan kita generasi muda harus oftimis dan tentunya harus menciptakan suasana yang sejuk.
Kita untuk lampung oftimis kemenangan ganjar – mahfud diatas 60 persen.tutupnya.(Ta2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.