oleh

Renovasi Jembatan Dikerjakan Diduga Asal Jadi dan Tanpa Identitas

Prabumulih kota.seribufakta.com РRabu 21/09/2021 jembatan yang beberapa minggu lalu di cek langsung oleh Walikota Prabumulih Ir, Ridho Yahyah, yang ambruk berada di RW 02 yang tepat nya ada di jalan Tower atau ujung jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul prabumulih Timur Sumatra Selatan Sangat  memperhatinkan.

Dikarenakan perehaban jembatan tersebut terkesan dan di duga asal asalan (Asal jadi) ini terlihat saat Media mengecek aduan se orang warga.

Saat Media melihat dan mengecek keadaan jembatan , Pondasi jalan jembatan masih menganga atau masih renggang dengan jembatan, intinya sangat di sayangkan keadaan ini,bisa saja membuat jalan kiri dan kanan jembatan akan ambruk dan tidak bisa bertahan lama.

Saat di komfirmasi  satu masyarakat setempat yang tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan,kemarin waktu pekerjaan jembatan berlangsung tidak ada papan proyek (Plang Proyek) alias tanpa identitas.

Saat di tanyakan soal pengerjaan,warga tersebut mengatakan behel yang di pakai untuk jadi tulang untuk mengecor jembatan sangat la kecil dan renggang ,kalau tidak percaya saya ada fotonya.

Ia pun mengatakan lagi bahwa pondasi yang ada di kiri kanan jembatan yang roboh tidak di perbaiki ulang dan terlihat menganga,ini bisa jadi Roboh lagi jembatannya dikarenakan Pondasi jalan yang menyakup di jembatan tidak di renovasi dan masih menganga,mungkin kalau ada hujan lebat dan terjadi banjir akan Roboh kembali tutupnya.

Dan kepada pihak aparat hukum kajari kota prabumulih dan pihak kepolisian agar menindaklanjuti kasus ini untuk memberikan efek jerah pada kontraktor dan dinas terkait. (Yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed