oleh

Resmi Pemkab Mukomuko Buka CPNS 2019

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko resmi membuka pengumuman pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pandaftaran ini dibuka selama 15 hari kerja terhitung dari tanggal 11November 2019 kemarin.

Dijelaskan Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, Edi Suntono bahwa masyarakat yang ingin mendaftar sesuai dengan formasinya masing-masing bisa mengakses website resmi yaitu bkpsdm.mukomukokab.go.id dan juga untuk pendaftaran bisa mengakses https://sscasn.bkn.go.id.

“Kita sudah resmi mengeluarkan pengumuman untuk seleksi CPNS di Kabupaten Mukomuko, bagi masyarakat yang ingin mendaftar langsung saja membuka situs resmi kita, karena semua syarat dan aturannya semua ada di situ,” terangnya.

Lanjutnya, pada CPNS ini Kabupaten Mukomuko mendapatkan 70 kuota. Sebelumnya Mukomuko hanya mendapatkan 59 kuota kemudian ada penambahan sebanyak 11 orang. Adapun 70 kuota ini formasinya yakni 3 untuk bidang pendidikan, 20 bidang kesehatan dan 36 bidang teknis. Penyuluh pertanian sebanyak 3 orang, pranata komputer sebanyak 2 orang, medik veteriner 2 orang, pengawas bibit ternak 2 orang, serta penyuluh pertanian sebanyak 2 orang.

“Kemudian ada tes CPNS bagi lulusan SMA sebanyak 4 orang yang akan ditugaskan di dinas satpol PP dan damkar. Segera daftarkan diri sebelum penutupan,” imbaunya. (MC Mukomuko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed