oleh

Resmikan PTSP PA Curup, Harapakan PA Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Curup.seribufakta.com – Bupati Kabupaten Rejang Lebong H. Ahmad Hijazi, secara langsung meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Rejang Lebong 19 Desember 2019 usai melakukan pemantauan lokasi pasar murah yang digelar di halaman parkir Pemda Rejang Lebong.

Bupati dalam kesempatan ini juga menyampaikan apresiasinya dan memberikan respon positif, menyambut baik dari program ini, dan berharap PTSP Pengadilan Agama, dapat lebih berperan aktif dan berkontribusi, memberi pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Saya menyambut positif dan berterimakasih atas upaya dan kebijakan ini, yang pada kesimpulannya masyarakat lah yang akan merasakan, berkelanjutan, kebersamaan antar lembaga yang telah terbina dengan baik selama ini, saya harap, kedepan akan tetap terjaga sebagai komitmen bersama, menuju pelayanan yang Iebih baik.” Sampai Bupati.

Ia menambahkan, diresmikannya PTSP Pengadilan Agama Merupakan suatu perubahan baru, dan upaya dalam rangka mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, di Rejang Lebong dalam menjawab tuntutan dan harapan masyarakat.

 

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *