oleh

Ribuan Jama,ah Ikuti Tablig Akbar di Masjid Raya Baitul Huda

Mukomuko.seribufakta.com – Ribuan Jamaah dari berbagai Ormas Islam yang ada di Kabupaten Mukomuko mengikuti Tabliq Akbar yang diadakan di Mesjid Raya Baitul Huda oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Sabtu 26/10/2019 Malam.
Mengusung Tema “Merajut Silaturahmi Dalam Upaya Menciptakan Daerah Relegius Bahagia Tablig Akbar ini menghadirkan Tokoh Agama yang sekaligus Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan menjadi penceramah, didampingi langsung Bupati Mukomuko H. Chairul Huda yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran H. Helmi Hasan beserta rombongan yang telah Sudi mampir bersama Jamaah di Kabupaten Mukomuko.
“semoga kedepan Harapan Mukomuko menjadi Daerah Relegius dan Bahagia akan terwujud seiring do’a kita bersama ujar Chairul Huda dalam Sambutannya, harapan ini kemudian juga disampaikan oleh ketua Panitia Kegiatan M. Yasin beliau melanjutkan hendaknya kegiatan yang seperti ini terus berjalan berkesenambungan sehingga kita warga Kabupaten Mukomuko terus tersirami rohani dengan Ilmu Agama sehingga terciptalah Ahklak yang baik untuk menjadi modal membangun Daerah agar kedepan lebih maju” kata M Yasin.
Dikesempatan lain Usai acara Helmi Hasan selaku Tamu dan pengisi ceramah saat ditanyai agenda lain atas kedatangannya beliau mengatakan “tidak ada paling ya silaturahmi besok dgn pak Bupati” demikian Sampai Helmi..(Bbng /ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *