Ribuan Masyarakat Ikuti Gerak Jalan

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) mengadakan gerak jalan keluarga sehat dan bahagia. Kegiatan yang diadakan ini yakni dalam rangka memperingati hari ibu ke-91 tahun 2019. Gerak jalan ini dimulai dari depan Kantor Camat Kota Mukomuko dan finis di lapangan Pemda Mukomuko yang diikuti oleh ribuan masyarakat Sabtu (7/12/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, Choirul Huda menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati hari ibu. Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemda Mukomuko dan masyarakat. Bupati juga mengajak agar masyarakat Kabupaten Mukomuko selalu hidup sehat.
“Masyarakat harus selalu hidup sehat dengan menjaga pola makan dan rajin berolahraga salah satunya dengan jalan santai seperti ini  karena dengan sehat jasmani dan rohani masyarakat bisa membangun Kabupaten mukomuko lebih maju dan lebih baik lagi,”himbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Mukomuko, Ali Syaftaini, Sekda Mukomuko, Marjohan, Kepala FKPD, Kepala OPD dan ribuan masyarakat. Kegiatan jalan santai ini juga bertabur doorprize undian.

(Mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *