oleh

Ribuan Masyarakat Pendukung Fanatik Choirul Huda-Rahmadi Ikut Antarkan ke KPU Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Choirul Huda – Rahmadi diiringi oleh ribuan massa pendukungnya bergerak dari kediaman pribadi Choirul huda di Desa Kota Praja menuju Kantor KPU Kabupaten Mukomuko untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Mukomuko,Jumaat 4/9/2020.

Sebelum menuju ke kantor KPU Mukomuko massa pendukung dan kandidat bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ini berkumpul dikediaman pribadi Choirul huda untuk mengikuti rangkaian acara deklarasi koalisi kerakyatan. Pidato dari beberapa tokoh politik partai pengusung dan kedua kandidat.

Choirul Huda yang akrab di sapa Huda ini menyampaikan bahwa hendaknya pilkada ini dilakukan dengan cara yang damai dan cara yang mengedukasi rakyat,dengan penuh kekeluargaan dan bergandengan tangan oleh karena itu tujuannya yakni ingin menjadikan kabupaten Mukomuko lebih baik, maju dan sejahtera. Mari kita hindari politik saling menjatuhkan dan politik yang kurang mengedepankan nilai-nilai etika moralitas.

Selain itu Huda juga menghimbau kepada para pendukung serta tim pemenangan bahwa perjuangan saat ini kita namakan Koalisi Kerakyatan artinya rakyat yang memegang kendali kekuasaan dalam proses demokrasi ini karena tanpa adanya mandat rakyat maka kami sebagai kandidat tidak ada apa apanya dan kami berdua selaku kandidat bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati akan siap mengemban amanah rakyat sebaik baiknya. Ujarnya.

Begitupun ada pemandangan menarik dalam deklarasi tersebut yakni hadirnya tokoh politik dan tokoh masyarakat kabupaten Mukomuko yaitu:mantan penjabat Bupati Mukomuko Bapak Amandeka Amir yang juga merupakan putra Ipuh serta Bapak M Ali Syaftaini yang juga Ketua DPRD Mukomuko yang merupakan kader partai golkar Kabupaten Mukomuko.

Ketika dimintai tanggapannya oleh seribifakta.com Amandeka Amir menyampaikan bahwa Saya merasa optimis bahwa pasangan Huda dan Rahmadi ini akan mampu memenangkan pertarungan kompetisi pilkada ini oleh karena itu komposisi pasangan ini cukup strategis secara teritorial dan basis sejarah etnisitas yakni menggabungkan antara kekuatan wilayah kutub utara dan kutub selatan serta memadukan antara pribumi masyarakat asli dan tokoh jawa.

Politik perpaduan seperti ini belum bisa ditinggalkan untuk kabupaten Mukomuko. Insyaallah pasangan ini mampu meraih mandat rakyat, demikian diungkapkan Amandeka dihalaman kediaman choirul huda.

Meskipun diguyur hujan yang cukup deras namun ribuan massa pendukung tetap setia menghantarkan pasangan ini ke KPU Mukomuko.

Salah satu massa pendukung Sukamto dari Partai Nasdem ketika dimintai tanggapannya menyampaikan bahwa demi jagoan kami meskipun hujan, kami tidak pernah pudar dan bubar. Kami tetap setia dan kami meyakini meskipun hanya didukung dua partai politik dan hanya 5 kursi, yakin kami bahwa pasangan Huda – Rahmadi ini akan mampu memenangkan kompetisi pilkada. Kami tidak perlu banyak partai politik, cukup sebagai syarat saja, karena kami yakin bahwa pemegang kedaulatan ini bukan partai namun rakyat. Rakyat hadir sebagai raja untuk pesta demokrasi pemilihan secara langsung ini demikian Kamto.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed