oleh

Ribuan Pendukung Antarkan Cabup Lismidianto-Herlian Muchrim Daftarkan Diri ke KPU Kaur

-Kaur, Politik-10 views

Kaur.seribufakta.com – Dihari kedua pembukaan pendaftaran pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati H. Lismidianto SH., MH – Herlian Muchrim, ST, Sabtu (05/9/2020) bersama ketua dan sekertaris partai pengusung langsung mendatangi kantor KPU Kaur untuk mendaftarkan diri sebagai balon bupati dan balon wakil bupati kaur.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Mexxy Rismanto SE, saat menyampaikan hasil verifikasi berkas calon bupati Lis – Heri yang dinyatakan telah memenuhi syarat dan lengkap.
Kedua paslon tersebut disambut langsung oleh Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto, SE, dan Komisioner KPU Kaur serta tim Pokja dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Setelah melewati rangkaian proses demi proses pendaftaran (registrasi), kedua paslon dari kubu BERSERI (slogan paslon Lismidianto-Herlian Mucrim), semua berkas yang telah disampaikan Liaison Officer (LO) paslon berseri oleh Ketua KPU Kaur, Mexxy Rismanto dinyatakan resmi diterima.

Penyerahan berita acara calon bupati dan wakil oleh LO kepada KPU Kaur.
Mexsi Rismanto, SE pada jumpa Pers menyampaikan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Lismidianto SH., MH – Herlian Muchrim, ST resmi dinyatakan telah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. “Maka dari itu, proses pendaftaran terhadap pasangan calon tersebut dinyatakan lengkap dan diterima,” tandas Mexxy.

Pendaftaran tersebut diiringi oleh 1000 lebih kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan masa diperkirakan lebih dari 5000 simpatisan langsung mengawal bapaslon pasangan Lismidianto dan Herlian Muchrim memadati kantor KPU Kaur. Mereka berdiri merapatkan barisan di simpang bundaran Padang Kempas Kabupaten Kaur, menunggu jagoannya mendaftar ke KPU Kaur.

Selain itu para simpatisan ada yang memperlihatkan Slogan “BERSERI” dan massa juga bernyanyi untuk memberikan dukungan kepada Lismidianto dan Herlian Muchrim. diantara ribuan simpatisan tersebut, ada yang nampak bergoyang-goyang sembari menyerukan teriakan slogan, (BERSERI) serta ada juga yang mengibar-ngibarkan bendera partai.

Sementara itu ketua tim sukses pemenangan Lismidianto- Herlian muchhrim dari partai pengusung Demokrat Darhan, S. Ip mengucapkan rasa syukurnya telah diterima berkas pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati di KPU Kaur.

“Alhamdulilah atas telah diterimanya berkas pencalonan pasangan H. Lismidianto SH., MH – Herlian Muchrim, ST, telah dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap oleh KPU Kaur, dengan demikian terjawab sudah bahwa pilkada 9 Desember 2020, dipastikan “head to head” itu artinya kesadaran masyarakat kaur dalam berdemokrasi semakin tinggi,” ucap Darhan.

Lanjutnya, dirinya bersyukur pendaftaran berjalan dengan tertib aman dan lancar kesadaran masyarakat untuk menuju perubahan Kaur Berseri begitu antusias. “Mudah-mudahan pada tanggak 9 Desember mendatang Allah mengijabah niat baik pasangan Lis-Heri untuk merubah Kabupaten Kaur menjadi yang lebih baik dan Berseri demi memeperjuangkan masyarakat adil, makmur, dan sejahtera,” ungkap Darhan.

Tampak ratusan aparat penegak hukum pun ikut melakukan pengawalan dan mengatur lalu lintas, dengan masing-masing pengiring tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan cuci tangan pada saat pendaftaran. (Sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed