oleh

Ribuan Simpatisan H.Lismidianto,SH.MH-Herlian Muchrim,ST Iringi Daftar di KPU Kaur

Kaur.seribufakta.com – Paslon H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST,, Telah Memenuhi Syarat Pendaftaran Oleh KPUD.Kaur.

Paslon H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST, Di Dampingi Ketua Dan Sekretaris Partai Pengusung di Nyatakan Telah Memenuhi Syarat Oleh KPUD Kaur Sabtu:05/09/2020.

Setelah Melalui Proses Demi Proses pendaftaran ( Registrasi Paslon Berseri.H.Lismidianto.SH.MH –
Herlian Muchrim.ST). Semua Berkas Yang Telah Disampaikan Liasion Officer ( LO ) Paslon Lis – Hery ( Berseri ) Resmi Diterima Ketua KPU Kaur.Mexxy Rismanto.SE.

Pada Saat Jumpa Pers Mexxy Menyampaikan paslon H.Lismidianto.SH MH – Herlian Muchrim.ST dinyatakan Telah Memenuhi Syarat, Sesuai Dengan Ketentuan Undang Undang Yang Berlaku, Maka Dengan Itu.! Proses Pendaftaran Paslon Lis – Hery Dinyatakan Lengkap.Ujar Ketua KPU Kaur Mexxy Rismanto.SE.

Simpatisan Mengiringi Paslon Berseri – H.Lismidianto.SH MH – Herlian Muchrim.ST diperkirakan kurang lebih 1000 Kendaraan, Baik Roda 4 Maupun Roda 2 di Perkirakan 5000 – 6000 Simpatisan.

Saking antusiasnya simpatisan tersebut membanjiri halaman KPU Kaur, Dan Merapatkan barisan dengan tertib di sekitar bundaran padang kempas Kab Kaur.

Sementara Itu ketua timses partai pengusung, Demokrat, PKB, PAN, yang di wakili, Darhan.S.IP menyampaikan,Kami sangat bersyukur kepada Allah, bahwa paslon kami, Lis – Hery Dinyatakan oleh KPU sudah lengkap.

Lebih lanjut Darhan.S.IP mengatakan Saya sangat senang dan bangga kepada simpatisan yang mengiringi paslon tersebut, inilah bentuk kesadaran masyarakat Kabupaten Kaur.

Ini menandakan masyarakat Kabuoaten Kaur berdemokrasi sudah dewasa sehingga 09/12/2020 mendatang masyarakat Kabupaten Kaur Harus Lebih Baik.

Dari ribuan simpatisan ini saya yakin dan percaya masyarakat
betul – betul butuh perubahan dan saya yakin pula, Lis – Hery yang bisa
Memenuhi harapan Kab Kaur tersebut, sembari mengakhiri.Ungkap,,Darhan.S.IP.

Disisi lain ratusan aparat keamanan penegak hukum,( Polisi )
Melakukan pengawalan dan mengatur lalu lintas melakukan pengamanan jalanya pendaftaran menuju KPU tersebut, Mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu :tetap pakai masker, cuci tangan, pada saat pendaftaran paslon. H.Lismidianto.SH.MH – Herlian Muchrim.ST.( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed