oleh

Rohidin Mersyah Genjot Pembangunan Penahan Tanah Rawan Longsor.

Kaur.seribufakta.com – Gubernur Rohidin Mersyah genjot kelanjutan pembangunan penahan tanah dan jalan aspal areal desa pengurung – kecamatan Kinal,Selasa 08/09/2020.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga calon gubernur
adalah salah satu sosok gubernur yang baik dan santun setiap orang dan bisa menjadikan Kabupaten Kaur – kecamatan Kinal menjadi satu daerah yang berkembang.

Terutama dibidang infastruktur sehingga beliau sangat pantas untuk melanjutkan cagub 2021 – 2025.Kami warga kecamatan Lungkang
Kule, ingin bekerja ke padang kempas ( Bintuhan ) baik roda 2 dan roda 4.

melihat jalan penahan tanah longsor yang di laksanakan pemda provinsi lewat PUPR provinsi Bengkulu maupun PUPR Kabupaten Kaur sangat Nyaman lancar, Aman, ketika kami ingin kerja ke kantor dan apabila kami melewati jalan kecamatan Kinal maka sangat pantas”Pak Rohidin Mersyah” salah satu sosok pemimpin ( Figur ) yang mampu mensejahterakan masyarakat provinsi Bengkulu umumnya dan Kabupaten Kaur khususnya dan yang terpenting lagi kecamatan Kinal maka beliau sangatlah pantas melanjutkan sebagai cagub 2021-2025.Ungkap Hartati.S.Pd salah satu pengguna jalan.

Disaat seribufakta.com
konfirmasi sama pekerja pembangunan penahan tanah dan aspal, Hanafi dan Efan mengatakan kita hanya bekerja untuk perbaikan penahan tanah dan jalan penahan aspal.

Kami sangat bangga dengan pak Rohidin Mersyah Lewat PUPR provinsi Bengkulu dan PUPR Kabupaten Kaur karena kami banyak mendapatkan pekerjaan.
Ungkap Hanafi.

Hal senada disampaikan warga Sarman dari desa Pengurung kecamatan Kinal Kabupaten Kaur mengungkapkan kebanggaanya sama gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah karena beliau sosok figur yang bisa mensejahterakan masyarakat kecamatan Kinal terutama di bidang infarastruktur.Ujarnya.

Lanjut Surman kami mengharapkan
dengan pak Rohidin sekarang ini kami warga Kinal sangat membutuhkan penyambung jaringan seluler yaitu Tower di kecamatan Kinal. Harap Surman. (Samsudin ).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed