oleh

Rohidin Pulang Kampung, Diselimuti Perasaan Bahagia

Manna.seribufakta.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sampaikan dana hibah pembangunan senilai 150 juta rupiah kepada pengurus Masjid Al Mujahidin Desa Air Umban kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (25/8).
“Dana pembangunan ini silahkan digunakan dengan baik untuk membantu proses pengembangan pembangunan masjid, agar para jamaah yang beribadah bertambah nyaman,” ujar Rohidin pada kesempatan ini 
Rohidin pun mengungkapkan rasa bahagianya dapat kembali ke kampung halaman, suatu kesempatan yang sangat berharga dapat bertemu dengan tetua di tempat yang penuh kenangan. 
“Rasa senang dan bahagia dapat pulang ke dusun lamau (kampung halaman) disambut dengan rasa kekeluargaan, nilai itu lebih dari segalanya. Kesempatan berharga yang sangat mahal, kerinduan bisa bersilaturahmi mengingat masa lalu,” terangnya
Terakhir, Ia memohon doa agar terus dapat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. Tetap bisa berjalan secara sesuai jalur yang benar, membawa nama baik keluarga dan keluarga besar dusun lamau.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed