oleh

Rosjonsyah Minta Helmi Gelar Zikir Akbar

Bengkulu kota.seribufakta.com – Beredar video Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mpenemui Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Wakil Gubernur Bengkulu menerima kedatangan Helmi-Dedy, serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan keduanya.

“Ya, pertama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Helmi bersama Wawali. Itu tidak di agendakan, ingin menunjukkan itikad seorang pemimpin di Kota Madya ini yang sangat baik. Nah kalau pemimpinnya sudah konsultasi dengan baik begini, alangkah indahnya di Bengkulu ini. Tentu kita tidak lupa diiringi Do’a, maka itu saya minta sama pak Helmi untuk mengadakan Dzikir Akbar.” Kata Rosjonsyah.

“Kita  memohon kepada Allah SWT, semuanya musibah itu Allah yang menurunkan. Jadi kalau pemimpin sudah bersatu, ya kita percaya musibah-musibah itu Allah akan membatasi.” Tambahnya.

Rosjonsyah menyampaikan, bahwa ia tidak menyangka akan dikunjungi oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu.

“Saya tak nyangka-nyangka ini, saya sudah kalah satu langkah ini. Sebagai pimpinan, saya mesti datang ke pak Helmi. Nanti saya akan berkunjung juga ke rumah pak Helmi. Semoga nanti ke depan pemimpin menjadi akur dan damai.” Ungkapnya.(**MC)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed