oleh

Rumdin Wabup belum Direhab,Butuh Perhatian Dinas Terkait

Mukomuko.seribufakta.com – Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati (Wabup) Mukomuko yang terletak di desa Ujung padang, kecamatan Mukomuko kota sudah lama tidak terurus dan seperti bangunan tua padahal bangunan tersebut di bangun belum terlalu lama.

Hasil pantauan media ini, rumdin tersebut memang jarang sekali di tempati oleh Wabup periode lalu dan terlihat banyak rumput liar tumbuh di sekeliling Bangunan.

Beberapa hari lalu,pemerintah daerah melalui instansi terkait telah melakukan pembersihan dan perawatan ringan.Hal itu tidak terlalu berdampak karena hasil pantauan media ini di lapangan, bangunan rumdin dan pagar masih terlihat kusam sana-sini.

Melihat pemandangan rumdin yang demikian,Ketua DPC JMSI Mukomuko Arianto, A. MP angkat bicara rumdin wabup Mukomuko secara langsung,saya merasa prihatin sekali,ini semua adalah aset-aset pemerintah dan di bangun dengan menggunakan uang rakyat/masyarakat,kok seolah-olah selama ini tidak di perhatikan dan dirawat.ujarnya.

Lebih lanjut Arianto, A.MP mengatakan, sa’at ini bupati dan wakil bupati Mukomuko terpilih sudah usai di lakukan pelantikan secara sah sudah seharusnya pemerintah daerah melalui instansi yang membidangi untuk segera bertindak cepat guna melakukan perehaban dan penataan kembali sehingga rumdin untuk orang nomor 2(dua)di Kabupaten Mukomuko ini akan terlihat lebih bagus dan Asri.tambah Arianto.

Dan kami berharap semoga wabup Mukomuko saat ini setelah pelantikan akan sesegera mungkin untuk menempati rumdin yang telah di persiapkan.

Hal itu semua demi kelancaran proses roda pemerintahan, alangkah mubazirnya pemerintah membangun rumdin tersebut bila di telantarkan, pungkasnya.

Di tempat terpisah,saat media ini meminta keterangan via WA kpada Wabup Mukomuko bu Wasri terkait rumdin tersebut dan kapan akan mulai menempati beliau mngatakan.Rencana kita,kita akan tetap untuk menempati rumdin wabup tersebut tetapi soal waktu kami belum tahu yang sebenarnya karena semua butuh persiapan-persiapan yang matang.Pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed