oleh

Ali Saftaini Sah Pimpin KAHMI di Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Minggu (21/03/2021) bertempat di aula pertemuan hotel madiara kota Mukomuko digelar pelantikan pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Mukomuko masa bakti 2021-2025.

Kegiatan yang bertemakan “meneguh kontribusi perjuangan KAHMI untuk Kabupaten Mukomuko” ini dihadiri hampir seluruh penjabat daerah dan unsur vertikal yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Dalam acara ini tampak hadir bupati dan wakil bupati Mukomuko, Kapolres, Dandim, Kajari, Kemenag, Pengadilan Tinggi dan Ormas serta lembaga Sosial lain yang ada di Kabupaten Mukomuko, dan menjadi Tamu Istimewa dalam kegiatan ini hadir wakil Gubernur Provinsi Bengkulu H. Rosjonsyah.

Pelantikan pengurus baru ini dilantik langsung oleh ketua korps alumni mahasiswa islam (KAHMI) provinsi Bengkulu Muhammad Pfahitno dengan sebelumnya diminta kesediaan untuk diambil janji dan komitmen kepada seluruh pengurus yang akan dilantik.

Pfahitno meminta kepada seluruh pengurus KAHMI Kabupaten Mukomuko yang baru untuk bekerja dengan serius dan menjunjung nilai-nilai kebangsaan, menjaga nama baik Korps dengan membantu kebijakan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Mukomuko agar lebih baik, serta menjaga kerukunan dan solidaritas antar sesama Korps KAHMI.

Demikian Juga yang disampaikan bupati Mukomuko H.Sapuan dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus KAHMI Kabupaten Mukomuko untuk ikut andil dalam memberikan sumbang saran, masukan dan pikiran kepada pemerintah daerah sehingga dengan bersama-sama mewujudkan Mukomuko berkemajuan akan tercapai dengan mudah.Ungkap bupati Sapuan.

Sementara itu wakil gubernur provinsi Bengkulu H. Rosjonsyah dalam pidatonya memberikan apresiasi dan masukan Kepada seluruh pengurus KAHMI Kabupaten Mukomuko untuk selalu menjadi yang terbaik, mengingat Alumni KAHMI adalah merupakan kader-kader terbaik, potensial, berkarakter, dan Intlektual.

Dalam kesempatan ini wagub bukan saja Fokus dalam memberikan masukan kepada korps alumni KAHMI namun lebih banyak memberikan masukan untuk kinerja pemerintah daerah, beliau memberikan banyak konsep dan kajian-kajian kebijakan kepada bupati Mukomuko kiat bagaimana Mukomuko harus kembali lagi pada masa jayanya saat pasca pemekaran dahulu, Mukomuko adalah merupakan Kabupaten nomor wahid saat itu dibandingkan dengan Kabupaten pemekaran lainnya, Namun saat ini tertinggal jauh tersalib dengan kemajuan Kabupaten seusianya, untuk itu Kabupaten Mukomuko dengan sumber daya Manusia dan sumber Daya alam yang melimpah ini harus kembali menjadi Kabupaten besar seperti sebelumnya.Ujar wagub Rosjonsyah.

Ali Saftaini, SE sebagai Ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, beliau berjanji untuk selalu menjaga marwah Korps KAHMI dengan lebih baik dan bersinergi dengan semua elemen yang ada untuk bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga untuk kemajuan daerah ini.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed