oleh

Sah oleh KPUD Mukomuko Tetapkan Dua Pasang Calon Pilbup

Mukomuko.seribufakta.com – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Mukomuko hari ini Rabu(23/9) telah mengumumkan dan sekaligus menetapkan bakal calon nupati dan calon wakil bupati Kabupaten Mukomuko yang telah mendaftar ke KPUD Mukomuko yakni pasangan Huda-Rahmadi dan pasangan Sapuan-Wasri.

Kedua pasangan calon ini telah sah dan resmi di tetapkan sebagai pasangan calon(Paslon) dalam pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Mukomuko Irsyad menyampaikan,hari ini telah di laksanakan pengumuman penetapan paslon bupati dan wakil bupati dari kedua belah pihak paslon tidak ada lagi masalah yang terkait dengan pemberkasan dan administrasi.Ungkap Irsyad.

Di sisi lain ketua tim pemenangan Huda-Rahmadi dan ketua Tim pemenangan Sapuan-Wasri kedua duanya sama-sama yakin bahwa masalah pemberkasan dan Administrasi semuanya sudah lengkap dan tidak ada permasalahan dalam penetapan paslon tersebut di laksanakan melalui rapat pleno KPU Kabupaten Mukomuko.

Penetapan calon bupati dihadiri Liasion Officer (LO) kandidat dan pimpinan partai politik serta Bawaslu Kabupaten Mukomuko dan besok kamis (24/9)akan di lanjutkan dengan pengundian nomor urut Paslon.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed