oleh

Salurkan Bantuan PKH ke 3 Kelurahan, Walikota : Tak Ada Hari Libur Dalam Melayani Masyarakat

Bengkulu kota.seribufakta.com – Sebagai bentuk perhatian pemerintah Kota Bengkulu, warga Kota Bengkulu yang termasuk keluarga penerima manfaat (KPM) dari program keluarga harapan (PKH) kembali mendapatkan bantuan beras.

Kali ini bantuan beras dihadiri dan diserahkan langsung oleh walikota Helmi Hasan dan wawali Dedy Wahyudi. Seperti Sabtu (24/7/2021), Helmi dan Dedy menyerahkan beras kepada warga di Kelurahan Lempuing dan Kelurahan Kebun Dahri.

“Jangan dilihat jumlah dan nilainya. Tapi inilah bentuk perhatian pemerintah. Saya berpesan juga tolong lihat sekeliling kita, kanan kkri depan belakang kalau ada warga yang benar-benar sedang membutuhkan bantuan beritahu kami,” ujar Helmi.

Helmi dalam kata sambutan juga mengatakan bahwa pemerintah sadar, kesehatan masyarakat itu sangat penting. Oleh karena itu adanya kebijakan pemberlakuan PPKM untuk kesehatan masyarakat.

“Sehat itu penting. Maka Pemerintah sangat konsen terhadap kesehatan masyarakat. Presiden sampai mengeluarkan kebijakan PPKM . Bukan untuk menyusahkan masyarakat, tapi bentuk cinta pemerintah agar rakyat tetap sehat,” jelas Helmi.

Di lokasi yang sama, Kadis Sosial Kota Bengkulu Rosminiarty menjelaskan bahwa penyaluran bantuan beras program PKH hari Sabtu khusus di Kelurahan Lempuing sebanyak 215 KPM dan di Kelurahan Kebun Dahri sebanyak 56 KPM.

“Alhamdulillah dihadiri dan diberikan langsung secara simbolis oleh walikota dan wawali,” kata Rosminiarty.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed