oleh

Sambut Kajari Baru, Walikota Helmi Beberkan Sejarah Kota Bengkulu Hingga Program Pemkot

Bengkulu kota.seribufakta.com – Senin (2/8/2021) sore, Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi hadir langsung pada acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu dari Irene Putrie kepada Yunitha Arifin di Hotel Grage Horizon. Helmi – Dedy menyambut hangat kehadiran Yunitha Arifin (Kajari baru) dan mengucapkan terimakasih kepada Irene Putrie atas dedikasi dan sinergi antara Kejari dan Pemkot dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Helmi membeberkan bahwa Irene Putrie merupakan partner yang hebat, yang dapat memberikan solusi dalam berbagai permasalahan, terutama dalam mengatasi virus Covid-19.

“Sinergi Pemkot dengan Kejari selalu terbangun dengan baik. Untuk itu, saya (walikota) dan wawali serta seluruh jajaran sangat senang bisa bekerja sama dengan ibu Irene selama di Kota Bengkulu,” ungkap Helmi.

Ditempat yang sama, Helmi menyambut Yunitha Arifin (Kajari baru) dengan menceritakan sebagian sejarah Kota Bengkulu, yang mana asal penjahit bendera merah putih ialah di Kota Bengkulu.

“Selamat datang kepada ibu Yunitha di Kota Bengkulu, ini ialah kota kelahiran penjahit sangsaka merah putih. Dimana putri terbaik Bengkulu berasal yakni Fatmawati Soekarno, dari tangannyalah bendera kebanggaan masyarakat Indonesia lahir,” ungkapnya.

Ke depan, Helmi berharap Yunitha betah di Kota Bengkulu dan selalu mendukung Pemkot dalam berbagai kesempatan.

“Kita sudah ceritakan semua program Pemkot, insya allah ke depan Pemkot dengan Kejari selalu terjalin hubungan baik dan selalu bersinergi dalam membangun Kota Bengkulu,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam acara ini hadir juga Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong, Ketua DPRD kota Suprianto, Sekda Pemkot Arif Gunadi, Perwakilan Polres Bengkulu, Plt Asisten I Eko Aguarianto, Asisten II Saipul Apandi, Plt Kepala BPKAD Yudi Susanda dan beberapa undangan lainnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed