oleh

Sambut Pembukaan Open Resmi Tahun Baru, Kaula Muda Laber Motor Cross

Kaur.seribufakta.com – Menyambut pembukaan secara resmi tahun baru 2022, kaula muda pencinta motor cros latihan bersama.

Lagi-lagi area lapangan motor cros desa pinang Jawa 1 kecamatan Kinal Kabupaten Kaur di padati para penonton pencinta dan penggemar motor cros untuk menyaksikan ajang latihan bersama(Laber) dalam menghadapi dan menyambut persiapan open resmi yang rencananya akan di laksanakan pada saat menyambut kedatangan tahun baru nanti,Minggu 10/10/2021.

Memang,banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengurangi, merubah, meredam, serta sikap, dan tindak tanduk kenakalan anak-anak kaula muda yang sering melakukan keresahan dan mengganggu aktifitas masyarakat dengan cara yang tidak terpuji seperti balap-balapan liar di jalanan.

Salah satu contohnya yang di lakukan orang nomor 1 desa pinang jawa 1 yang sangat membanggakan masyarakat khususnya kecamatan Kinal bagi pencinta dan penggemar motor cros, terketuk, terpanggil, dan tergugah pintu hatinya serta berinisitaf untuk mengurangi kenakalan anak-anak kaula muda yang sering melakukan balap liar di jalanan terutama di jalan raya.

Pada akhirnya pemerintah desa pinang Jawa 1 kerja sama dengan pihak karang taruna desa setempat yang di setujui kepala desa yang bersangkutan demi untuk tertibnya serta mengurangi kenakalan kaula muda dalam melakukan balap liar di jalanan maka pemerintah desa melaksanakan pembuatan lapangan cros dan rencananya akan membuka open resmi menyambut tahun baru 2022.

Saat di tanya media ini di lapangan area laber terkait tujuan baiknya dalam membuat lapangan dan akan gelar open cros pada tahun baru.Kepala desa pinang Jawa 1 mengungkapkan anak muda sekarang ini sering melakukan tindakan yang tidak terpuji, salah satunya dengan balapan liar di jalanan yang sering mengganggu aktifitas masyarakat yang ingin berpergian di jalan raya, sehingga membuat warga terganggu apalagi pada saat sore hari itulah sebabnya kita berpikir untuk mengurangi kenakalan anak-anak kaula muda sekarang akhirnya saya berinisiatif membuka lapangan cros. ungkap kades Asman Sidi.

Lanjutnya pada sisi yang lain kita akan merencanakan buka open resmi balapan motor cros untuk persiapan menyambut tahun baru nanti yaitu tahun 2022 itupun kalau dalam pengurusan surat-surat izinya di setujui pihak kepolisian dan Dispora serta pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Tambahnya kalau nanti surat-surat izinya sudah lengkap barulah peresmian dan pembukaan open bagi pencinta dan penggemar motor cros untuk menyambut tahun baru nanti barulah kita adakan ajang open resmi kita laksanakan. kalau bisa kita berharap open balapan motor cros ini di resmikan dan buka oleh bupati kaur.”ungkap Orang nomor 1 desa pinang Jawa 1.

Selanjutnya, awak media menjumpai salah seorang pencinta dan penggemar motor cros dalam ajang latihan bersama(laber) saat mau star, kami sangat bangga dan senang serta mengaprisiasi kepala desa pinang Jawa 1 dan juga jajaranya beserta karang taruna.

Kita sama teman-teman pencinta motor cros, baik dari Padang Guci, kaur, dan juga kinal, bisa menyalurkan hoby dan uji nyali, siapa tahu nantinya dengan adanya lapangan cros ini, kita bisa mengikuti open-open besar, misalnya: open tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional, yang pada akhirnya bisa membanggakan bumi Se’ase se’ijean Kabupaten Kaur. ucap Awan.

Terkait tanggapan para penonton yang memadati area lapangan cros mengatakan hal yang sama mereka sangat bangga dan senang bahkan mengapresiasi, dengan di buatnya lapangan cros yang di laksanakan pemerintah desa dan karang taruna pinang Jawa 1, menurutnya ini sesuatu kegiatan positif dalam pembuatan lapangan tersebut mengapa saya bilang demikian? dengan kegiatan Laber, paling tidak mengurangi kenakalan anak-anak muda yang sering melakukan balapan liar di jalanan ucap Sumarlan.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed