Sambut Peringatan Hari Kemenkumham Ke-78, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Bersih-Bersih di TMP Kesuma

Prabumulih.seribufakta.com – Menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Kemenkumham RI Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih menggelar kegiatan Bersih-Bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Kota Prabumulih, Kamis (03/08/2023).

Dengan mengusung Tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju” Kegiatan ini menjadi momen untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Karena berkat jasa para pahlawan, setiap warga negara Indonesia dapat menikmati kehidupan damai tanpa peperangan serta menjadi suatu negara yang bebas dan merdeka.

Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan mengatakan, menghormati jasa para pahlawan bisa dilakukan dengan banyak cara. Tidak selalu dengan Ziarah/Tabur Bunga, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan, seperti dilakukan jajaran Rutan Prabumulih kali ini.

“Dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan ini, selain sebagai salah satu rangkaian Peringatan HDKD ke-78 Kemenkumham RI Tahun 2023, juga menjadi momentum untuk kita mengingat dan menghargai jasa para pahlawan,” Ujar Karutan.(Tofik/yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *