oleh

Samsu Amanah Waka I DPRD Prov Bengkulu Gelar Syukuran

Manna.seribufakta.com Samsu Amanah, S,Sos mengadakan acara syukuran atas terpilihnya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Bengkulu Priode 2019-2024, acara syukuran ini diadakan di Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan,Minggu (19/1).

Acara syukuran yang diadakan Samsu Amanah dihadiri langsung Gubernur Provinsi Bengkulu DR H Rohidin Mersyah, Pejabat Provinsi Bengkulu maupun Bengkulu Selatan dan juga dihadiri warga masyarakat Desa Muara Pulutan, Kecamatan Seginim.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Gubernur Rohidin Mersyah, karena telah mempercayakan saya sebagai calon di Golkar, didalam memenangkan kami hingga bisa berhasil,” ungkap Samsu Amanah saat menyampaikan sambutanya.

“Bahwa rumah mamang lukman ini adalah rumah tempat keluarga kami baliak njamu, karena ini tempat dimanna dari tahun-ketahun keluarga kami mengadakan syukuran,” tambah Samsu.

“Syukuran ini maknanya besar bagi kita. Kami ikut merasa bersyukur merasa bangga atas kemenangan beliau. Ujian kepemimpinan itu bukan hanya untuk pembangunan saja,”ungkap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersya dalam menyampaikan sambutanya.

“Kalo untuk politik kita harus buktikan dengan hasil, kalo mau dipilih masyarakat. Saya menset up Bengkulu, supaya yakin dan terasa atau tidak oleh Masyarakat,” pungkas Rohidin.(hadi/adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed