oleh

Sang Kades Diduga sedang Inthehoy di Kamar Hotel Digerebak Istri Sah

Argamakmur.seribufakta.com – Oknum Kepala Desa diKecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara digerebek disalah satu hotel di Kota Bengkulu.

Oknum Kades berinisial Li digerebek saat sedang berduaan bersama seorang bidan inisial ZA.

Wanita idaman lain sang kades berinisial Za merupakan tenaga medis yang berdinas di puskesmas pembantu didesa tersebut. Menurut keluarga istri kades yang terdidik itu, bidan yang terdidik berduaan dikamar dengan dugaan kades LI masih sepupuan dengan istri sah kades.

“Iya perempuan nya masih sepupuan dengan kami,” ujar salah seorang keluarga istri kades. Pengerebekan oknum Kades itu berawal dari kecurigaan keluarga istri kades yang melihat tingkah laku kades.

Iformasi keluarga,kades tersebut memang sudah diikuti oleh keluarga istrinya pada saat menuju ke salah satu penginapan di kota Bengkulu.

“Ya, kita gerebek suami kakak saya ini ,di dalam hotel ini berduaan dengan cewek berstatus Bidan yang masih satu desa dengan kades tersebut,” kata salah satu anggota keluarga.

Kemudian, pada saat penggerebekan benar adanya kades tersebut sedang berduaan dengan Bidan.

penggerebekan, yang dilakukan pihak keluarga istri oknum kades itu,berkoordinasi dengan Ketua RT setempat, dan pihak kepolisian setempat.

“Kades dan bidan masih diamankan polisi agar tidak terjadi keributan,” ujar keluarga istri kades yang dihubungi via telepon.

Terkait diamankannya oknum kepala desa Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara itu Kasat Reskrim polres kota Bengkulu AKP Yusdiady belum bisa di konfirmasi, ketika di hubungi via telpon kasat Reskrim tidak menjawab dan Pesan WhatsApp pun belum di balas.

Menurut keluarga istri Kades kasus pengerebekan itu pihak keluarga masih belum ada kesepakatan apakah tetap berlanjut atau akan di tempuh jalur damai.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed