oleh

Satpol PP Mukomuko Dukung Gebrakan BKD dalam Penertiban Pajak Daerah

Mukomuko.seribufakta.com – Badan keuangan daerah kabupaten Mukomuko melalui Bidang pendapatan I melakukan pnertiban wajib pajak yang tidak melunasi pajak,bahkan melakukan pembongkaran produk wajib pajak pada beberapa titik ini adalah bentuk dari keseriusan BKD dalam mengoptimalkan pendapatan daerah.

Oleh karena itu dukungan dari semua pihak sangat diharapkan hal ini disampaikan kpala BKD Agus Sumarman mlalui kabid pendapatan I.

Selain itu kepala BKD menyampaikan  bahwa bagi wajib pajak yang dilakukan penertiban sebelumnya sudah diberikan teguran I, II dan III baru dilakukan langkah langkah penertiban bahkan pembongkaran produk jasa usaha seperti papan reklame.

Dalam penertiban jasa usaha reklame ini kami melibatkan tim dari Satpol PP dalam hal ini sekdis satpol PP dan kabid trantib yang ikut ke lapangan giat ini akan dilakukan setiap tiga bulan sekali yang nantinya seluruh wajib pajak hari ini kita garap dulu wilayah zona II pnarik dan sekitar.

Sekretaris dinas Satpol PP DR. Abdianto, SH.M.Si mengatakan bahwa ini dilakukan untuk memastikan bahwa pengelola jasa usaha taat pada perijinan dan kwajiban perpajakan daerah. Kita sangat mendukung gebrakan yang dilakukan BKD sehingga pihak-pihak yang meragukan penegakan perda pajak daerah dapat memberikan dukungan juga,pungkasnya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed